Tidakan terhadap wasir dan ambeien


Tidakan terhadap wasir dan ambeien: Gejala, Diagnosis, Pencegahan dan Pengobatan, sebagai seorang anak saya ingat semua iklan misterius yang aneh untuk pengobatan wasir dan ambeien. Apa sebenarnya yang mereka? Namun subjek wasir dan ambeien, termasuk gejala, pencegahan,diagnosa, dan pengobatan bukanlah sesuatu yang tidak pernah dibicarakan secara terbuka oleh orang dewasa. Saya belajar dengan cara yang keras apa wasir dan ambeien, setelah saya melahirkan anak pertama saya. Ini panduan komprehensif mengambil wasir dan ambeien misteri wasir dan ambeien.


Apa wasir dan ambeien?



wasir dan ambeien bengkak vena di anus dan rektum. wasir dan ambeien umum terjadi, seperti yang diperkirakan bahwa setengah dari semua orang Amerika akan wasir dan ambeien pada usia 50. Digambarkan sebagai wasir dan ambeien internal atau eksternal, seperti yang ditampilkan dalam rektum atau di luar anus. Gejala umum wasir dan ambeien Anda merasakan adanya benjolan di dubur atau anus, nyeri dan ketidaknyamanan dubur, gatal dubur, kebocoran tinja, dan munculnya sejumlah kecil darah dalam tinja atau kertas toilet. wasir dan ambeien dapat di sembuhkan dengan obat wasir dan ambeien manjur di obatwair.biz



Haruskah aku pergi ke dokter?



Dalam kebanyakan kasus, wasir dan ambeien tidak membutuhkan perjalanan ke dokter Anda. Namun, jika wasir dan ambeien Anda yang parah dan berulang atau jika Anda memiliki tanda-tanda darah dalam tinja, Anda harus meminta? Pengangkatan. Dokter Anda mungkin akan menjalani pemeriksaan visual dari anus, dan kemudian memasukkan jari, sarung dilumasi ke dalam rektum untuk merasakan untuk wasir dan ambeien lakukan. Dalam beberapa kasus, dokter Anda dapat memilih untuk? Anoscopes atau sigmoidoscope digunakan untuk melihat lebih jauh ke dalam rektum.



Apa penyebab wasir dan ambeien?



wasir dan ambeien dapat disebabkan oleh sejumlah faktor, termasuk kondisi medis tertentu dan aktivitas kehidupan. Apa yang menyebabkan wasir dan ambeien dapat membantu Anda menghindari masalah.



Dapat dicegah wasir dan ambeien?



Ya, seperti kata pepatah, satu ons pencegahan lebih baik daripada mengobati. Ada beberapa

perawatan diri langkah sederhana yang dapat Anda ikuti untuk memastikan rektum Anda dan mencegah masalah wasir dan ambeien.


Apa yang harus saya lakukan untuk wasir dan ambeien saya?



Sebagian besar waktu, wasir dan ambeien dapat diobati berhasil dengan pengobatan rumah sederhana dan baik perawatan diri dan kebersihan.



Apa operasi wasir dan ambeien?



Menjadi pilihan pengobatan bedah ketika wasir dan ambeien tidak merespon pengobatan rumah atau kembali teratur.