Seputar Obat Wasir dan Ambeien


Seputar Obat Wasir dan Ambeien, Seberapa sering wasir dan ambeien? Perempuan dan laki-laki sering memiliki wasir dan ambeien. Sekitar setengah dari populasi memiliki wasir dan ambeien pada usia lima puluh. Wanita sering menderita wasir dan ambeien selama kehamilan. Tekanan dari janin dalam rahim, dan perubahan hormonal, yang menyebabkan pembuluh hemoroid untuk memperbesar. Kapal ini juga diuji saat melahirkan. Bagi kebanyakan wanita, bagaimanapun, wasir dan ambeien disebabkan oleh kehamilan merupakan masalah sementara. 

Bagaimana wasir dan ambeien didiagnosis? 

Sebuah evaluasi menyeluruh dan diagnosis yang tepat oleh dokter penting setiap saat pendarahan dari rektum atau darah dalam tinja selama lebih dari beberapa hari. Perdarahan juga bisa menjadi gejala dari penyakit pencernaan lainnya, termasuk kanker kolorektal. 

Dokter akan memeriksa anus dan rektum untuk mencari pembuluh darah bengkak yang mengindikasikan wasir dan ambeien dan juga akan mencakup pemeriksaan colok dubur dengan jari, sarung dilumasi untuk merasakan kelainan. 

Sebuah evaluasi yang lebih menyeluruh dari rektum untuk wasir dan ambeien Anda bertanya? A? Pemeriksaan dengan anoscope, tabung, berongga berlampu berguna untuk melihat wasir dan ambeien internal, atau suatu proctoscope, berguna untuk lebih lengkap memeriksa rektum keseluruhan. 

Untuk mengecualikan penyebab lain perdarahan gastrointestinal, dokter dapat memeriksa rektum dan kolon yang lebih rendah (sigmoid) dengan sigmoidoskopi atau seluruh kolon dengan kolonoskopi. Sigmoidoskopi dan kolonoskopi merupakan prosedur diagnostik yang juga melibatkan penggunaan terang, tabung fleksibel dimasukkan ke dalam rektum. 
Apa pengobatan untuk wasir dan ambeien? 

Pengobatan medis wasir dan ambeien bertujuan awalnya pada mengurangi gejala. Langkah-langkah untuk mengurangi gejala termasuk: 

Bak mandi air panas atau mandi sitz beberapa kali sehari di dataran, air hangat selama sekitar 10 menit. 
Paket es untuk membantu mengurangi pembengkakan. 
Penerapan krim atau supositoria hemoroid pada daerah yang terkena untuk jangka waktu terbatas. 

Pencegahan kekambuhan wasir dan ambeien adalah untuk mengubah kondisi untuk kelebihan tekanan dan sembelit. Dokter sering merekomendasikan meningkatkan serat dan cairan dalam makanan. Makan jumlah yang tepat serat dan minum enam sampai delapan gelas cairan (bukan alkohol) mengakibatkan bulkier tinja yang lebih rendah. Sebuah bangku lembut membuat mengosongkan perut lebih mudah dan mengurangi tekanan pada wasir dan ambeien disebabkan oleh kelebihan beban. Penghapusan kelebihan juga membantu mencegah wasir dan ambeien menonjol.