Wasir dan ambeien - Gejala - Diagnosis - Pengobatan - Pencegahan


Wasir dan ambeien - Gejala - Diagnosis - Pengobatan - Pencegahan , apa wasir dan ambeien?  wasir dan ambeien adalah pembuluh darah yang bengkak, tapi biasanya hadir di dalam dan sekitar anus dan rektum yang membentang di bawah tekanan, mirip dengan varises di kaki. 

Tekanan meningkat dan pembengkakan mungkin karena kelebihan beban dari usus untuk bergerak. Faktor lain termasuk kehamilan, faktor keturunan, penuaan, sembelit kronis atau diare. 

wasir dan ambeien yang baik di dalam anus (internal) atau di bawah kulit di sekitar anus (eksternal). 
Apa saja gejala wasir dan ambeien? 

Banyak masalah anorektal, termasuk celah, fistula, abses, atau iritasi dan gatal-gatal (pruritus), memiliki gejala yang sama dan tidak benar bahwa wasir dan ambeien. 

wasir dan ambeien biasanya tidak berbahaya, bahkan mematikan. Dalam kebanyakan kasus, gejala hemoroid akan menghilang dalam beberapa hari. 

Meskipun banyak orang memiliki wasir dan ambeien, tidak semua mengalami gejala. Gejala yang paling umum dari wasir dan ambeien internal adalah darah merah cerah sehubungan dengan duduk di kertas toilet atau di toilet. Namun, sebuah wasir dan ambeien internal menikam melalui anus luar tubuh, menjadi kesal dan menyakitkan. Ini dikenal sebagai sangat wasir dan ambeien. 

Gejala wasir dan ambeien eksternal termasuk pembengkakan yang menyakitkan atau benjolan keras di sekitar anus yang terjadi ketika bentuk-bentuk bekuan darah. Kondisi ini dikenal sebagai wasir dan ambeien eksternal thrombosed. 

Selain itu, tekanan berlebih, menggosok, atau membersihkan sekitar iritasi anus dengan perdarahan dan / atau gatal, lingkaran setan gejala. Pengeringan lendir juga dapat menyebabkan gatal-gatal.